Saturday, June 28, 2014

NILAI KELULUSAN TAHUN PELAJARAN 2013 - 2014

Selamat kami ucapkan kepada adik- adik yang telah berhasil melalui Ujian Nasional tahun pelajaran 2013 - 2014 dengan nilai yang cukup membanggakan, bukan hanya Nilai yang kami banggakan tetapi kejujuran adik- adik yang kami junjung tinggi dalam mengapresiakan dalam Ujian Nasional kali ini.

Dan tidak usah kawatir bagi adik- adik yang mendapat nilai yang kurang memuaskan pada Ujian Nasional kali ini, karena kami tahu psikologi sangat menentukan pada saat Ujian Nasional kemarin. Kami tahu adik- adik telah berusaha, namun Ujian Nasioanl kemarin bukanlah sebagai tolak ukur dalam sebuah pendidikan menurut kami tetapi Nilai keseharian adik - adiklah yang menentukan masa depan.

Janganlah bangga jika nilai Ujian kalian tinggi namun dalam keseharian kalian rendah, tunjukan pada sekolah baru adik- adik nanti bahwa adik - adik bisa mempertanggung jawabkan prestasi yang telah didapat dengan bangga. kejujuran, keuletan adalah nilai utama.

Dan berikut kami lapirkan hasil Nilai Adik- adik kami, yang dengan hati bersih telah menunaikan tugas akhirnya.





Good Luck !!



No comments:

Backlink

Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Malaysia Free Backlink ServicesFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service AutoBacklinkGratisFreewebsitepromotionFree Smart BacklinkMajlis Link Otomatissiaran linkid-sln japanese backlinkFree Plugboard Teks TVWebPortalSEO Link Directorydirektori Indonesia Majlis Link Otomatissiaran linkid-sln japanese backlinkFree PlugboardAutoBacklinkGratisFree Smart BacklinkFreewebsitepromotion  Teks TV WebPortalSEO Link Directorydirektori Indonesia BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink Auto Backlink Gratis: Sesepuh-ilmu Indonesia
Casino

Backlink Builder

Enter Keyword (Theme)